Tips Merawat Dan Mempercantik Bibir Dengan Revlon Matte

Tips Merawat Dan Mempercantik Bibir Dengan Revlon Matte
Untuk menyempurnakan penampilan wanita, kita tidak bisa lepas dari lipstick. Pemilihan lipstick yang tepat dengan bibir bisa membuat riasan minimalis yang terlihat stand out. Untuk itu pemilihan lipstick harus diperhatikan dan tidak boleh asal – asalan. Anda dapat mencoba lipstick jenis matte yang saat ini sedang populer.

Jika Anda para wanita menginginkan penampilan yang berbeda dengan lipstick matte maka dapat mencoba Revlon yang baru saja meluncurkan Revlon Matte Lipstik dengan lima varian warna baru. Warna tersebut adalah Retro Red yang elegan, Realy Red yang glamour, Fiery sunset yang lively, paradis Pink yang feminin serta seductive Sienna yang mysterious.

Bagi Anda yang menginginkan tampilan bold serta berani, Retro Red dan Really Red adalah pilihan yang tepat. Namun begitu Anda dapat memilih Fiery Sunset, Paradise Pink ataupun seductive Sienna saat Anda menghadiri acara istimewa atau bisa untuk kegiatan sehari hari.

Kelima varian warna yang baru ini akan semakin melengkapi  varian yang sudah ada terlebih dahulu yakni Mauve It Over, In the Red dan fabulous Fig.

Revlon Matte Lipstick sangat istimewa karena warna pulasannya tegas sehingga memudahkan dalam membingkai bibir dan bibir pun tampak istimewa. Formula yang ada juga tidak mudah luntur serta mengandung bahan yang berkualitas seperti Aloe Vera, Vitamin C dan E.

Gunakan saja Eylener serta mascara berwarna hitam untuk memberikan aksen pada bagian mata. Makeup Anda mungkin akan terlihat minimalis tapi dengan polesan lipstick matte yang cerah Anda akan terlihat stylish.

Tips Merawat Dan Mempercantik Bibir Dengan Revlon Matte Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar