Cara Merawat Rambut Ala Tya Arifin Dengan Masker Strowberry Dan Lidah Buaya

Cara Merawat Rambut Dengan Masker Strowberry Dan Lidah Buaya
Kesibukan sering membuat para artis lupa akan perawatan pada tubuh, termasuk rambut. Apalagi bagi seorang artis seperti Tya Arifin yang sibuk dengan kegiatan di dunia entertainment. Kesibukan membuat ia terkadang lupa akan merawat rambutnya yang indah.  Tetapi ia tetap berusaha melakukan treatment untuk merawat mahkotanya tersebut agar terlihat lebih indah.

Untuk perawatan rambut secara rutin ia menggunakan treatment hairmask dan masker strawberry. Sedangkan untuk merawat wajah ia menggunakan masker putih telur, maker bengkuang, masker alpukat  serta masker yogurt.  Untuk perawatan wajah ia menggunakan jamu kering yang berguna untuk mencegah jerawat. 

Cara merawat rambut ala Tya Arifin

Merawat rambut dengan creambath. Gadis yang memiliki darah Palembang ini memang selalu sibuk di dunia sinetron serta jadwal lain yang padat. Meskipun sibuk ia tetap meyempatkan diri untuk merawat rambutnya yang panjang hitam berderai. Gadis yang berusisa 20 tahun ini melakukan perawatan rambut secara alami dengan buah – buahan seperti strawberry dan lidah buaya.

Tya sangat menghindari perawatan yang menggunakan bahan kimia karena ia menggangap memiliki efek yang tidak baik. Sering kali rambutnya terasa kusam karena terkena alat – alat styling saat dilokasi pembuatan sinetron.  Untuk merawatnya ia menggunakan masker rambut 2 – 3 kali seminggu. Perawatan tersebut ia lakukan di rumahnya sendiri.

Tahapan masker yakni membasahi rambut hingga bersih, kemudian rambut di keramas, kemudian mengolesinya dengan kondisioner.  Setelah bersih, Tya menggunakan masker strawberry yang merupakan masker favoritnya pada semua bagian rambut. Kemudian rambut didiamkan dengan showercup selama 30 menit sampai dengan 1 jam. Kemudian dibilas dengan air bersih. Setelah itu Tya memberikan tonic dan serum rambut untuk menjaga kekuatan rambutnya.

Untuk menjaga rambutnya ia menggunakan treatment  hair mask yang ia lakukan sendiri di rumahnya. Tahapannya sama dengan menggunakan masker rambut tetapi hanya berselang – selang dengan masker rambut. Tujuannya agar rambut tidak kusam dan tetap berkemilau.

Selain menggunakan strawberry, ia juga menggunakan lidah buaya untuk menyuburkan rambut. Ia melakukannya saat waktu luang. Lidah buaya sudah kita kenal dengan khasiatnya dalam membuat rambut menjadi subur dan hitam.

Cara Merawat Rambut Ala Tya Arifin Dengan Masker Strowberry Dan Lidah Buaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar