Cara Menghaluskan Kulit Dan Menyegarkan Badan Dengan Spa Dirumah

Cara Menghaluskan Kulit Dan Menyegarkan Badan Dengan Spa Dirumah
Image : aecinfo.com
Setelah beraktivitas seharian di luar rumah, kita perlu menyegarkan badan dengan mandi. Mandi dapat memberi kesegaran pada tubuh kita, tubuh akan terasa rileks. Saat ini mandi dengan bathtub lebih membuat badan kita lebih rileks dan enjoy. Mandi gaya orang barat ini bisa kita lakukan jika kita memiliki sebuah bathtub dirumah. 

Bathtub bukan hanya sebagai perlengkapan atau tempat mandi saja, tetapi bisa digunakan untuk tempat bersantai, melakukan perawatan tubuh, meningkatkan kualitas komunikasi dengan pasangan kita ataupun tempat bercanda ria dengan anak – anak.

Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, bathtub telah dilengkapi dengan whirpool yakni system pijatan air atau dikenal dengan Hydrotherapy. Whirpool adalah terapi yang menggunakan pancaran air bertenaga tinggi yang dapat memiliki efek pijat, dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah, bahkan ada yang percaya dapat menurunkan berat badan. 

Whirpool bisa dipasangkan dengan typebath-tub (bathtub sudut atauun panjang) tergantung pada desain kamar mandinya yang dikenal dengan spa. Spa memang menjadi gaya hidup modern. Terapi air biasanya terdapat pada salon – salon kecantikan, hotel berbintang ataupun klinik perawatan kecantikan. 

Dengan melakukan spa kita bisa menghilangkan problem kulit seperti gatal – gatal ataupun kulit kusam. Mandi susu serta Paraffin body treatment akan menghaluskan kulit Anda  serta melembabkna kulit yang kering. Pancaran dari whirpool akan melengkapi rangkaian perawatan khususnya merelaksasi otot – otot yang penat dan tegang.

Spa bisa dilakukan di rumah jika kita ada bathtub. Dengan membeli bahan – bahan aroma therapy sesuai kebutuhan di body shop di kota Anda, kita bisa melakukannya dirumah. Untuk perlengkapan alatnya adalah whirpool, sedangkan perlengkapan lainnya adalah handuk halus, cleansing serta bandana untuk mengikat rambut agar tidak terkena air.

Cara Menghaluskan Kulit Dan Menyegarkan Badan Dengan Spa Dirumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar