Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat Dengan Air Disector

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat Dengan Air Disector
Memiliki kulit wajah yang halus dan bersih menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita atau sebagian kaum pria. Kulit yang halus, kencang dan segar memberikan efek pada wajah yang terlihat lebih muda. Tentu kita akan lebih senang jika kita dianggap lebih muda dari usia sebenarnya bukan?

Jadi kita memang harus membuat wajah kita agar tetap halus, segar dan kencang. Kita juga akan semakin percaya diri jika memiliki kulit yang bersih. Untuk itu perawatan kulit harus kita lakukan
Perawatan kulit dengan Air Disector atau di Indonesia lebih dikenal dengan suntikan udara merupakan teknik perawatan kecantikan untuk menghilangkan kerutan pada dahi, area sekitar mata serta leher. Air disector berfungsi untuk menghilangkan scar atau bekas jerawat. 

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan air disector ini adalah dengan menembakkan CO2 kebawah kulit untuk merusak jaringan ikat dibawah kulit. Setelah itu untuk mendapatkan hasil maksimal bisa diberikan treatment PRP untuk mendorong pembuatan sel – sel yang baru serta kolagen pada kulit.

Kelebihan dari perawatan ini adalah waktu pengerjaan yang relatif singkat serta tanpa rasa sakit sehingga pasien dapat langsung beraktifitas tanpa halangan apapun setelha selesai melakukan treatment ini.

Jika Anda tertarik dengan treatment ini, bisa langsung mendatangi klinik kecantikan terpercaya di kota Anda. Konsultasikan dulu sebelum melakukan treatment ini, agar kita benar – benar tahu tentang treatment ini. Nah itulah ulasan singkat mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan air disector, semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat Dengan Air Disector Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar