Cara Menghilangkan Vlek Hitam Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Vlek Hitam Bekas Jerawat
Wajah adalah pusat perhatian dari semua bagian tubuh. Memiliki wajah yang halus dan segar menjadi dambaan setiap wanita. Wajah yang halus, cerah dan segar menjadi sesuatu tersendiri bagi yang memiliki. Sebaliknya wajah yang memiliki flek hitam bekas jerawat serta kusam menjadikan wajah orang tersebut terlihat tua.

Flek hitam atau disebut noda hitam biasanya ada karena merupakan bekas jerawat. Perawatan yang tidak tepat akan mengakibatkan kulit semakin parah. Paparan sinar matahari yang langsung mengenai wajah dapat juga menyebabkan flek hitam pada kulit. Selain itu, penyebab dari flek hitam pada wajah adalah pemakaian pil KB, suntik KB serta perawatan kulit yang tidak tepat.

Adanya noda hitam di wajah sering membuat kepercayaan diri seseorang menjadi turun, terutama para wanita. Para wanita cenderung malu dan minder, biasanya cara untuk menutupi flek hitam tersebut menggunakan cara – cara umum seperti :

1. Penggunaan make up yang tebal. Cara ini menyebabkan wajah seperti topeng, tidak segar serta terkesan tidak natural atau alami. Bisa kita katakan ini bukan solusi alami. 
2. Penggunaan krim pemutih. Cara ini sering tidak efektif, bahkan dapat menimbulkan masalah yang baru, seperti noda hitam yang semakin besar
3. Perawatan peeling atau pengelupasan kulit. Cara ini sangat rentan karena dapat menyebabkan kulit menjadi merah, mudah iritasi serta perih. Tentu kita tidak ingin merasakannnya.

Instan Brightening serum
Jika Anda sudah menggunakan berbagai cara tetapi flek hitam masih membandel maka dapat mencoba suatu treatment yang bernama Instan Brightening serum.  Produk ini mengandung asam amino esensial yang dikombnasikan dengan rose water.  Bahan yang ada termasuk bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk kulit para remaja masa kini maupun orang dewasa.

Treatment ini cocok untuk segala kondisi kulit seperti kulit sensitif, kemerahan, iritasi maupun kulit yang berjerawat. Instan Brightening serum dapat mendetoksifikasi lapisan kulit bagian atas dan meregenerasi kulit baru yang tentunya lebih muda, kencang dan bersih.

Treatment ini juga akan membuat kulit kita lebih kenyal dan kencang. Perubahan yang dirasakan dalam menghilangkan flek hitam yakni setelah kita melakukan treatment yang kedua. 

Treatment ini didahului dengan pembersihan wajah serta pori – pori dengan teliti. Selama tiga menit akan digunakan radio frekwensi untuk mengoptimalkan penetrasi atau penyerapan dari Instan Brightening serum. Treatment ini tidaklah sakit, tidak menimbulkan kulit merah maupun kulit terkelupas. Sekali melakukan treatment ini, hasilnya bisa Anda lihat langsung, kulit akan terasa kencang, bercahaya, segar  dan halus. 

Anda dapat melakukan treatment ini secara intensif seminggu sekali selama sebulan. Harga perpaket Rp.5,625juta untuk tiga kali treatment ditambah gratis 2 kali treatment lagi, sehingga kita bisa treatment 5 kali dengan harga tersebut. Harga treatment bisa berbeda antara satu klinik dengan klinik lainnya.
Cara Menghilangkan Vlek Hitam Bekas Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar