Tips Merawat Tubuh Agar Tampil Sehat Dan Prima Ala Yuanita

Tips Merawat Tubuh Agar Tampil Sehat Dan Prima Ala Yuanita
Siapa yang tak kenal dengan presenter cantik ini, Yuanita Christiani yang sering dipanggil Yuanita ini memiliki kiat tersendiri dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Disela – sela kesibukan yang dijalaninya, ia tidak ingin terserang kolestrol yang tinggi. Untuk itu ia tetap mejaga kesehatannya, salah satunya adalah dengan mengurangi konsumsi gorengan atau makanan yang banyak mengandung minyak.

Menurutnya, makanan gorengan tidak baik untuk kesehatan tubuh. Sebagai artis, ia harus benar – benar menjaga kensehatan serta kebugaran tubuhnya. Hal ini karena ia sebagai publik figur dengan rutinitas tinggi membutuhkan badan yang sehat serta penampilan yang prima. 

Ia memiliki kiat tersendiri dalam menjaga tubuhnya agar selalu tampil fit. Salah satunya adalah sering mengkonsumsi sayur – sayuran dan buah – buahan serta menghindari gorengan dan makanan yang banyak mengandung minyak lainnya. Untuk buah, ia suka untuk mengkonsumsi apel dan pepaya. Apel sangat baik untuk antioksidan dan banyak mengandung vitamin C dan E yang baik untuk kulit. Sedangkan pepaya sangat baik untuk memperlancar proses pencernaan dalam tubuh kita, selain vitamin yang dikandungnya. 

Jika ia mengalami kenaikan berat badan, maka ia tidak akan melakukan makan malam. Ia menggantinya dengan banyak mengkonsumsi buah – buahan. Selain itu, Yuanita tidak terlalu banyak mengkonsumsi nasi serta minuman dingin agar berat badannya tetap stabil. 

Untuk olah raga, ia melakukan nya secara teratur yakni olah raga Zumba. Ia melakukan olah raga zumba dirumahnya kurang lebih 2 sampai dengan 3 kali dalam seminggu. 

Nah itulah tips dalam merawat tubuh agar badan menjadi fit dan prima sehingga dapat melakukan aktivitas kesibukan sehari – hari dengan lancar, penuh semangat dan gairah. 

Tips Merawat Tubuh Agar Tampil Sehat Dan Prima Ala Yuanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar