Cara Merawat Kulit Kering Dengan Mandi Madu Dan Susu

Cara Merawat Kulit Kering Dengan Mandi Madu Dan Susu

Aktifitas diluar ruangan sering membuat kulit kita kering dan kusam. Pancaran sinar matahari serta debu membuat kita harus membersihkan badan dengan mandi. Jika Anda menginginkan kulit yang bersih dan bersinar, tentu mandi saja tidak cukup. Kita butuh perawatan kulit secara khusus agar kulit kita tampak halus, lembut dan terjaga kelembabannya. 

Untuk mendapatkan itu semua, maka kita tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Kita masih bisa menggunakan cara - cara alami yang tentunya tidak memiliki efek samping buruk bagi kesehatan kulit kita. 

Ditengah banyaknya produk - produk kecantikan serta berbagai teknik dalam mempercantik tubuh, khususnya kulit yang tentunya harganya tidak murah, kita masih bisa menggunakan cara alami yang tentunya murah meriah dan hasilnya tetap maksimal.

Mandi susu dan madu adalah solusi untuk membuat kulit kita putih bersih bersinar. Bagaimana cara nya? 

Berikut cara merawat kulit dengan mandi madu dan susu:

1. Siapkan wajan, kemudian silahkan tuangkan 2 gelas air susu murni

2. Tambahkan dengan 3 sendok madu

3. Bilas tubuh Anda dengan campuran susu ini sewaktu Anda mandi.

Dengan cara ini, maka kelembaban kulit Anda dapat terjaga serta mengembalikan kulit mulus Anda setalah bekerja dibawah sengatan sinar matahari. Agar lebih maksimal, bisa juga Anda melakukan facial. Dengan facial, maka jerawat akan hilang dan kelembaban kulit akan tetap terjaga. Banyak produk – produk kecantikan yang menawarkan fungsi seperti facial. Dengan melakukan secara rutin, maka kita akan mendapatkan kulit yang halus bersinar serta kulit yang sehat.


Cara Merawat Kulit Kering Dengan Mandi Madu Dan Susu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar