Tips Perawatan Gigi Agar Putih Bersih Dan Sehat

Tips Perawatan Gigi Agar Putih Bersih Dan Sehat
Gigi adalah alat untuk mencerna makanan secara mekanis, menghancurkannya serta mempermudah makanan untuk masuk ke saluran pencernaan berikutnya.  Bayangkan jika kita mengalami masalah pada gigi. Entah itu sakit atau gigi kita mulai habis, tentu untuk mengunyah makanan akan sulit dan selanjutnya kita akan memilih beberapa makanan yang mudah dicerna didalam mulut kita.
  
Gigi juga memiliki fungsi merobek makanan, seperti daging ataupun makanan lainnya yang bersifat keras. Tentu saja Anda tidak menginginkan gigi Anda bermasalah bukan? Untuk itu kita harus merawat gigi kita agar tetap sehat dan kuat.

Saat kita makan makanan yang dingin atau minuman panas terkadang kita merasakan linu pada gigi kita. Untuk itu kita harus rajin untuk sikat gigi serta merawat gigi kita agar tetap sehat kuat dan bersih. Gigi yang bersih dan putih tentunya menjadikan kita semakin percaya diri saat berkomunikasi dengan orang lain. 

Memiliki gigi putih dan bersih harus diawali dengan perawatan gigi dengan cara sikat gigi yang teratur, saat mau tidur di malam hari juga harus sikat gigi, buanglah rasa malas tersebut karena lebih baik mencegah sakit gigi daripada mengobatinya.

Bagi sebagian wanita, gigi putih menjadi bagian yang perlu untuk dirawat. Gigi putih akan mendukung penampilan serta kecantikan seorang wanita lebih istimewa saat mereka tersenyum. Oleh karena itu banyak orang melakukan cara untuk membuat gigi mereka putih. Bahkan saat ini sudah banyak klinik perawatan gigi yang menyediakan jasa dalam merawat kesehatan dan keindahan gigi. Selain itu juga salon yang menyediakan jasa pasang aksesoris pada gigi, dan tentu biayanya tidak sedikit. 

Nah berikut ini ada cara untuk memutihkan gigi menggunakan bahan alami yang tentunya mudah untuk didapatkan yakni daun salam. Tentu Anda sudah tahu tentang daun salam. Daun ini biasa dipakai oleh para ibu rumah tangga saat memasak. Kita bisa memanfaatkan daun salam ini untuk membersihkan gigi kita agar tampak lebih putih dan berkilau.

Caranya :

Haluskan kulit jeruk kemudian jemur di bawah sinar matahari sampai kering. Kemudian lakukan hal yang sama dengan beberapa helai daun salam. Jika keduanya sudah kering, haluskan dan campur daun salam dan kulit jeruk yang telah menjadi halus. Gosoklah pada gigi Anda, dan lakukan ini setiap hari selama 2 minggu. Setelah itu gigi Anda akan terlihat bersih dan bersinar. 

Nah itulah tips cara membuat gigi agar tampak lebih putih bersinar, semoga bermanfaat.

Tips Perawatan Gigi Agar Putih Bersih Dan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: RudGagola

Posting Komentar